Posisi Bercinta yang Jadi Alternatif Olahraga

Diposting oleh Unknown on Selasa, 19 Februari 2013



Posisi bercinta yang mana yang jadi pilihan Anda? Berbagi tips posisi bercinta untuk memuaskan pasangan Anda.
Aktivitas olahraga tidak selalu harus dilakukan dengan berlari, berjalan, angkat beban, push up dan gerakan lainnya di lapangan atau harus ke gym. Melakukan kegiatan seks dengan pasangan seks dengan berbagai posisi juga bisa menjadi alternatif olahraga menyenangkan. Pasalnya, hubungan seks juga bisa membakar lemak dan kalori dalam tubuh.


Seperti dikutip dari Times of India, Seorang pakar seks, Dr Basheer Ahmad Roy menjelaskan, hampir semua otot termasuk kaki, paha, lengan, bahu dan perut bagian bawah bekerja saat interaksi seksual terjadi.

Menurutnya,semua aktivitas yang berdampak bagi pembakaran kalori, minimal dilakukan selama 15 menit.

"Jadi, berlama-lamalah melakukan aktivitas seksual Anda mulai dari pemanasan hingga klimaks," ujar Dr Roy.

Nah, berikut beberapa posisi bercinta untuk kalangan gay yang bisa membakar lemak dan membuat otot tubuh bekerja. Posisi bercinta ini memang dikhususkan bagi seks penetratif (seks oral dan anal) antara gay top (yang memasukkan) dan gay bot (yang dimasuki/recipient).


Dan jika aktivitas seks penetratif ini dilakukan bukan dengan pasangan tetap yang saling setia, alias dilakukan dengan pasngan tidak tetap ataupun sekedar having fun atau ONS (one Night Stand) saja, maka sangat disarankan selalu menggunakan kondom 100% (dari awal hubungan hingga akhir aktivitas seks). Karena saat ini berbagai penyakit menular seksual (baik itu kencing nanah atau Gonore, Kutu bayur, Jengger Ayam, Sipilis, Klamidia, Hepatitis, HIV/AIDS, dan lain sebagainya) mengintai siapapun untuk menjadi korban berikutnya.

Jika anda sudah mempraktekkan safe seks dengan selalu menggunakan kondom, maka berikut posisi ber diprcinta yang dapat dipraktekkan, sekaligus berolahraga.

Bot on top
Pada posisi ini, selain gay bot bisa mencapai klimaks lebih cepat, posisi ini akan membuat lengan bekerja sebagai penopang dan penyeimbang berat tubuh. Selain itu, posisi ini juga membuat otot bagian dada dan pinggul berkontraksi. Sedangkan gay top akan menjadi penopang dan penahan berat badan pasangan. Otot yang bekerja lebih aktif adalah perut dan lengan.

Posisi berdiri
Berdiri adalah salah satu posisi yang paling menantang karena membutuhkan stamina gay top untuk mengangkat seluruh tubuh mitranya. Selain itu, posisi ini membuat otot pinggul, paha dan bokong bekerja optimal. Bagi gay bot, posisi ini akan menguatkan area lengan dan kaki serta menjaga keseimbangan untuk membantu penetrasi.

Posisi menekuk lutut (Lunges)
Pasangan gay bot dengan posisi menekuk satu lutut di hadapan pasangan dan satu lagi mengarah ke belakang. Posisi bercinta ini menjadikan otot bagian paha dalam dan luar, pinggul dan kaki belakang bekerja optimal. Posisi ini merupakan olahraga yang bagus bagi orang yang duduk seharian.

Doggy style
Penetrasi dengan gaya ini membutuhkan kekuatan otot kaki, paha dan pinggul pada gay top. Sedangkan bagi gay bot posisi ini membutuhkan keseimbangan dan kestabilan.
Namun, dengan modifikasi, misalnya posisi doggy style dengan pasangan gay bot menumpu di dinding daripada di tempat tidur, bakal membentuk lengan, bahu dan tubuh bagian atas yang lebih kencang.

Posisi misionaris
Posisi dengan gay top di atas, dipilih 90 persen pasangan untuk mencapai kepuasan. Gaya bercinta melibatkan keseimbangan berat badan, peregangan otot sekaligus kontraksi otot pada pasangan gay top. Sedangkan bagi pasangan gay bot, posisi ini memberi kesempatan peregangan dengan melengkungkan punggung dan mengencangkan otot perut. Posisi ini juga membuat kontraksi otot panggul mereka.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Mas Zuhdi mengatakan...

Wauww menarik untuk disimak, coba satu persatu posisi dilengkapi gambar minimal gambar kartun, pasti sangat menarik dan mudah diterapkan untuk pasangan SUAMI ISTRI :)

Posting Komentar